Uncategorized

Tabligh Akbar di Mesjid Jami Ibrahim Dalam Rangka Peringatan HUT Pemkab HSS ke- 72

Rangkaian peringatan HUT Pemkab HSS ke- 72, Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menyelenggarakan Tabligh Akbar di Mesjid Jami Ibrahim, Jum’at (2/12).
Tabligh akbar yang digelar di Mesjid Jami Ibrahim ini menghadirkan Ustadz kondang yaitu Ustadz Das’ad Latif, yang juga dihadiri para Habaib dan alim ulama serta juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA beserta unsur Forkompimda lainnya.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA dalam sambutannya menuturkan bahwa tabligh akbar digelar dalam rangka peringatan HUT Pemkab HSS ke- 72. Dikatakannya juga bahwa kegiatan tabligh akbar yang digelar bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menuntut ilmu guna merefleksikan diri untuk menjadi insan yang lebih baik dan penuh keberkahan.

Dikesempatan ini Wabup HSS juga mengatakan bahwa di HUT HSS ke 72 ini adalah tahun terakhir masa bakti dirinya bersama Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikri M.AP dan selama pengabdian berbagai program, penghargaan dan kegiatan telah pihaknya laksanakan yang dapat disaksikan dan dirasakan bersama hasil dan manfaatnya.
“Alhamdulillah salah satunya khusus di wilayah Daha telah berdiri RS Daha Sejahtera yang representatif dengan berbagai pelayanan sehingga keluarga kita tidak lagi harus ke Kandangan tetapi cukup dengan di RS Daha Sejahtera.

Sedang Dalam tausiahnya Ustadz Das’ad Latif diantaranya berpesan agar kita semua menjaga akan sholat 5 waktu, karena sholat adalah hal utama yang pertama akan dipertanggung jawabkan di akhirat kelak.
Selain itu Ustadz Das’ad Latif juga berpesan agar kita semua untuk bisa memperbanyak membaca sholawat kepada Baginda Rasulullah SAW, karena dengan sholawat kehidupan dunia akhirat akan penuh dengan keberkahan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *