Uncategorized

“GERAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH LINGKUP PEMKAB HSS”

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) kembali menggelar Gerakan Sholat Subuh berjemaah dan Kuliah Subuh bertempat di Pendopo Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu, (30/11/2022).

Gerakan Sholat Subuh berjemaah dan Kuliah Subuh dilaksanakan setiap hari rabu, Kegiatan ini diawali dengan sholat subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Tuan Guru H. Muhyar Dahri, BA. dengan membaca tafsir Al Qur’an tentang Surah An Nahl.

Surah An Nahl adalah surah ke-16 dalam al-Qur’an. Surah ini terdiri atas 128 ayat dan termasuk golongan surah-surah Makkiyah. Surah ini dinamakan An-Nahl yang berarti lebah karena di dalamnya, terdapat firman Allah SWT ayat 68 yang artinya: “Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah”. Lebah adalah makhluk Allah yang banyak memberi manfaat dan kenikmatan kepada manusia.

Kegiatan ini dihadiri Bupati HSS Drs. H, Acmad Fikry, M.AP, Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Isnaniah Acmad Fikry, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah Kab. HSS, Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kab. HSS, dan para Camat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *