Uncategorized

Sekda HSS Serahkan Bantuan Sosial Program Rumah Sejahtera

Hari ini, Kamis (17/11/22) Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) H Muhammad Noor bertandang ke Desa Baru Kecamatan Sungai Raya untuk menyerahkan bantuan sosial program rumah sejahtera berupa kasur dan bantal untuk Nini Nursiah umur 70 tahun.

Nini Nursiah ini mendapatkan bantuan PRS, Beras Sejahtera dan PKH Lansia.
Ia mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, yang sebelumnya juga pernah diberikan, khususnya bagi masyarakat yang kurang beruntung dan rumahnya dalam proses pembangunan.

“Diharapkan bantuan dalam Program Rumah Sejahtera dapat memberikan rumah yang nyaman untuk ditinggali dan beribadah, bagi para penerima manfaat,”.
Sekda HSS juga memohon doa kepada Nini Nursiah agar kami Pemerintah diberi kemudahan serta kesehatan dalam mengemban tugas mewujudkan masyarakat sejahtera dunia akherat.
Nini Nursiah mengungkapkan himung banar parasaan aku nah di barii rumah olah Bapa Bupati, nyaman banar, asa sugih babanaran, beisi bapapakas banyak, tarima kasih banyak bapa bupati dan sabarataan yang manolongi aku, mudahan panjang umur barataan, sehat samuaan.
Sumber : Prokopim Setda Hss

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *