Uncategorized

Sekda HSS Bersama Ketua TP. PKK Kab. HSS Sambut Hangat Tim Penilai Tim Penilai dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Selatan

Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Muhammad Noor, M.AP., bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan Hj. Isnaniah Achmad Fikry, dan didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Dian Marliyana, S.STP., M.Si., menyambut hangat kedatangan Tim Penilai dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Selatan, Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan, serta dari BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan di Desa Tambingkar Kecamatan Kalumpang. Senin(14/11/2022)

Diawali dengan penampilan Tarian Selamat Datang dari Forum Anak Daerah Desa Tambingkar. Kunjungan ini dimaksud karena Desa Tambingkar Kecamatan Kalumpang ditunjuk sebagai Pilot Project Penilaian Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (P2KD) Provinsi Kalimantan Selatan untuk mewakili Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Dimana kegiatan penilaian dilaksanakan pada senin, 14 Nopember 2022 bertempat di Desa Tambingkar Kecamatan Kalumpang.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah yang mewakili Bupati Hulu Sungai Selatan, menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilai PK2D provinsi Kalimantan Selatan.
Sekda juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim PK2D provinsi kalimantan selatan yang sejak evaluasi awal telah memberikan masukan dan saran membangun kepada tim dan pokja PK2D Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Apresiasi juga disampaikan atas peran serta perangkat daerah, lembaga, organisasi, Pemerintah Desa Tambingkar dan seluruh pihak dalam mendukung dan melakukan intervensi kegiatan peningkatan kualitas keluarga di kabupaten hulu sungai selatan khususnya di desa tambingkar kecamatan kalumpang.
Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Selatan, Andrian Anwari, S.Sos., M.AP., menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama berkomitmen mengikuti kegiatan penilaian P2KD guna meningkatkan kesejahteraan keluarga. Dimana Pembangunan keluarga merupakan isu tematik.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan tanya jawab yang dipandu oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Dan dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke lapangan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *