Uncategorized

2 Karateka Asal HSS Sabet Gelar, Bupati HSS Kalungkan Langsung Medali Cabor Karate PORPROV XI Kalsel

Sore ini, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama didampingi Sekretaris Daerah HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP menyempatkan diri untuk menyaksikan salah satu pertandingan pada PORPROV XI Kalsel yaitu cabang olahraga Karate. Bertempat di Gedung Beladiri Komplek Stadion 2 Desember, Desa Baluti, Kecamatan Kandangan. Jum’at (04/11/2022).

Selain menyaksikan keseruan pertandingan tersebut, Bupati HSS juga berkesempatan untuk menyerahkan medali serta piagam penghargaan kepada para pemenang. Yang lebih membanggakan, kotingen Kab. HSS juga turut andil menyumbangkan medali pada cabang olahraga beladiri tersebut.

Adapun M. Saifa Alim yang berhasil meraih Medali Emas, dan M. Rifqi yang meraih Medali Perak. Kedua karateka asal Hulu Sungai Selatan tersebut menorehkan prestasi pada cabang olahraga karate pada Kelas Kata Perorangan Senior.
Ditemui seusai menyerahkan medali, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP mengatakan bahwa prestasi yang diraih ini merupakan awal yang bagus, dan berharap kedapannya akan lebih banyak lagi medali yang didapatkan.
Beliau juga terkesan dengan antusias masyarakat yang menyaksikan pertandingan dengan hadir langsung ke lokasi.
Sementara itu, M. Saifa Alim sang peraih Medali Emas mengungkapkan rasa bahagianya karena telah menyumbangkan medali untuk Kab. HSS pada gelaran PORPROV IX Kalsel ini.
“Bahagia banar karena hari ini kawa mempersembahkan yang terbaik gasan banua kita tercinta”. ucapnya.
M. Hariadi selaku Coach cabor Karate Kontingen Kab. HSS menjelaskan bahwa kelas Kelas Kata Perorangan Senior ini memang merupakan unggulan yang disiapkan Kab. HSS. Dimana, pada gelaran POPRPOV XI ini mereka menargetkan 3 medali emas dan salah satunya telah diraih hari ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *