Uncategorized

Pemkab HSS Serahkan Bantuan Dana Hibah Untuk Pembangunan Masjid Al-Falah Desa Gambah Dalam Dan Masjid Al-Ettihad Desa Loksado

Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah terhadap pelaksanaan pembangunan dibidang keagamaan terutama untuk peningkatan kualitas dan sarana prasarana seperti pondok pesantren dan tempat ibadah di Kab. HSS guna menunjang ibadah untuk meningkatkan iman dan taqwa, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Hulu Sungai Selatan yang agamis sejahtera dunia dan akhirat.


Pada Kamis (03/11), Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menyerahkan bantuan Dana Hibah untuk pembangunan Masjid Al-Falah Desa Gambah Dalam dan Masjid Al-Ettihad Desa Loksado. Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP kepada masing-masing Ketua Panitia Pembangunan Masjid.

Bantuan dana hibah tersebut diserahterimakan langsung pada satu tempat di Masjid Al Falah. Untuk Masjid Al Falah Gambah Dalam menerima dana hibah sebesar Rp. 100.000.000 dan Masjid Al Ettihad Loksado sebesar Rp. 500.000.000.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *