Uncategorized

Akhirnya Rombongan Kirab Api Obor Porprov XI Kalimantan Selatan Tahun 2022 Tiba Di Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Setelah mengitari seluruh kabupaten dan kota se-Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), rombongan kirab api obor Porprov XI Tahun 2022 akhirnya tiba di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS), Kamis, (03/11).

Setibanya di Kandangan, rombongan kirab api obor langsung disambut hangat oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP, dimana kirab api obor pada hari terakhir ini dimulai dari Batulicin, Kab. Tanah Bumbu.

Setelah menyambut dan menerima api obor Porprov XI Tahun 2022, Bupati HSS sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kalsel yang telah bekerjasama menyukseskan kegiatan kirab api obor ini.
“Makna dari api obor ini adalah semangat kita. Bahwa semangat olahraga harus kita kobarkan, harus kita gelorakan. Beriringan dengan tibanya kirab api obor di Hulu Sungai Selatan, ini menunjukkan semangat para atlet yang membara, sehebat kobaran api obor yang dibawa dari Tabalong sampai Hulu Sungai Selatan,” ujar Bupati.
Bupati Achmad Fikry juga menyampaikan bahwa nantinya api obor akan dinyalakan pada malam Minggu (05/11) di Stadion 02 Desember bersamaan dengan pembukaan atau opening ceremony Porprov XI Kalimantan Selatan Tahun 2022.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *