Uncategorized

Langkah Perdana Tim Cabang Olahraga Bulu Tangkis

Langkah awal di laga perdana yang dilakukan tim Cabang Olahraga (Cabor) Bulu Tangkis Hulu Sungai Selatan hari ini Rabu (02/11/2022) di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Kandangan.

Tim Kabupaten HSS menurunkan 3 single dan 2 double baik putra maupun putri. Pada Ganda Putra Pertama Ferdian Mahardika Ranialdy & Moh. Resky Al-Farez menang atas tim Tapin. Selanjutnya Pada Ganda Putra Kedua Muhammad Yahdil Anshar dan Alif Atallah Juan Setiawan juga berhasil mengamankan kemenangan dari tim Tapin.

Tunggal Putra Attiza dan Moh. Resky Al-Farez juga tampil sangat baik dan semangat pada babak penyisihan ini dan dipastikan lolos ketahap berikutnya.

Sementara di tim putri, untuk ganda diperkuat oleh Alya Rahmah- Syifa dan Hilda-Salsabila Dewanti. Untuk tunggal putri diperkuat oleh Alya Rahmah, Hilda dan Aufa Nur Azizah.
Tim putri juga mendapatkan tiket lolos untuk melanjutkan pertandingan yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis, 03 November 2022.
Pelatih PBSI HSS Ahmad Maulidi Rahman mengungkapkan melihat komposisi pemain besar harapan dalam cabor Bulutangkis ini untuk dapat masuk dalam semifinal.
“Kita menargetkan membawa medali emas di empat nomor ganda putra, ganda campuran, tunggal putri dan ganda putri itu nomor unggulan kita,” tuturnya
(Kominfo/HSS/SR/2022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *