Uncategorized

Bupati HSS Dan Wabup HSS Serahkan Dana Hibah Untuk Pembangunan Langgar Nurul Ihsan

Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA menyerahkan dana hibah untuk pembangunan langgar Nurul Ihsan, Selasa (25/10).

Dana hibah ini diserahkan langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap pelaksanaan pembangunan di bidang keagamaan terutama untuk peningkatan kualitas dan sarana prasarana tempat ibadah di Kab. HSS, sehingga akan tercipta kenyamanan beribadah guna mewujudkan masyarakat HSS yang agamis sejahtera dunia akhirat.

Bupati HSS menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan diharapkan dapat dipergunakan untuk mempercepat penyelesaian pembangunan langgar.
Bupati HSS juga sangat mengapresiasi panitia pembangunan langgar Nurul Ihsan karena tampilan langgar Nurul Ihsan sekarang yang sangat indah.
“Kita sangat berterimakasih kepada Panitia, langgar Nurul Ihsan sudah memperindah kota kandangan dan sangat nyaman untuk persinggahan karena letaknya dipinggir jalan”, ungkap Bupati HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *