Uncategorized

Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah oleh Kemendagri RI Secara Virtual Di Media Center Setda Kab. HSS.

Senin, (24/10) Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Martha Karya Saputra, SH, M.IP bersama Kepala Badan Pusat Statistik Agung Setiawan Prasetya, S.ST, M.Si, Kepala Dinas Sosial Nordiansyah, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Perdagangan Sudiono, ST, M.Si, Kepala Bagian Ekobang Eko Harjidi Putra, S.STP, M.Si, serta dinas terkait mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) secara virtual di Media Center Setda Kab. HSS.

Inflasi sebagai salah satu indikator tingkat kemajuan negara yang harus terus dijaga pada titik rendah hingga stabil, tentunya untuk dapat memberikan stimulus yang cukup dari sisi produksi dunia usaha namun tidak memberikan tekanan yang besar kepada konsumen.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Pol. (Purn.) Prof. H. Muhammad Tito Karnavian. Ph.D. Hadir juga dalam rapat, beberapa Menteri, Deputi, Staf Ahli, Kepala dan Pejabat Tinggi Lembaga Negara/ Instansi terkait.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *