Uncategorized

“IPQAH KAB. HSS GELAR SHOLAT HAJAD DAN DOA BERSAMA UNTUK QARI-QARIAH & HAFIZ-HAFIZAH DI AJANG MTQ NASIONAL KE XXIX”

Untuk keberhasilan Qari-Qariah dan Hafiz-Hafizah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang mengikuti ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXIX mewakili Kalimantan Selatan, Pimpinan Daerah Ikatan Persaudaraan Qari-Qariah dan Hafiz-Hafizah (PD-IPQAH) menggelar Sholat Hajad dan Doa Bersama, bertempat di Pendopo Bupati HSS. Minggu (16/10/2022).

Adapun dalam kegiatan itu, diawali dengan Sholat Maghrib Berjamaah, dilanjutkan Sholat Hajad, Pembacaan Surah Yasin, kemudian Doa Bersama untuk para Qari-Qariah & Hafiz-Hafizah yang berjuang di MTQ Nasional dan ditutup dengan Sholat Isya Berjamaah.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri Staf Ahli Bidang Ekonomi & Keuangan Setda Kab.HSS Ir. H. Saifullah, Kepala Kemenag HSS Drs. H. M Yamani, M. Pd.I, Ketua Pimpinan Dewan Mesjid Indonesia Kab. HSS H. Muhammad Thaha, S. Sos, Ketua IPQAH Kabupaten HSS H. Jalaluddin, Kepala Bagian Kesra Setda Kab. HSS Fajar Abdi, ST dan Para jajaran pengurus IPQAH Kabupaten HSS.
Dalam wawancaranya, H. Jalaluddin selaku Ketua IPQAH Kabupaten HSS mengatakan, malam ini kita melaksanakan Sholat Hajad dan Doa bersama untuk keberhasilan para peserta Musabaqah Tilawatil Quran asal Kabupaten HSS yang mewakili Kalimantan Selatan di ajang MTQ Nasional XXIX.
“Ada 5 orang untuk daerah kita asal Hulu Sungai Selatan yang mewakili Kalimantan Selatan, yakni Kamarudin, Zainul Hifzi, Mustiana Aisyi, M. Syaifullah dan Karimatun nufuz,”ungkapnya.
Mari kita doakan bersama kepada mereka yang sedang berjuang di MTQ tingkat nasional tersebut, mudah-mudahan mereka memberikan penampilan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang membanggakan bagi Kalimantan Selatan, khususnya kabupaten kita tercinta Hulu Sungai Selatan . . . Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *