Uncategorized

Safari Maulid Pemkab HSS Di Majelis Ta’lim Dan Dzikir Raudhatussalaf Jambu Hilir

Di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sudah menjadi rutinitas, seluruh lapisan masyarakat memperingatinya sebagai bukti akan kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, mulai dari jajaran pemerintahan sampai Mesjid/langgar/mushala, majelis dan rumah-rumah warga.
Seperti hal nya hari ini, bertepatan dengan 11 Rabiul Awal 1444 H, Jum’at (07/10) juga dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Majelis Ta’lim dan Dzikir Raudhatussalaf Ustadz Taufiqurrahman Jambu Hilir.

Dikesempatan ini Bupati HSS H Achmad Fikry M.AP bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA serta Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP dan Kapolres HSS AKBP. Sugeng Prianto, S.I.K juga turut hadir menunaikan hajat pengundang dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga dihadiri oleh Para Habaib, Ketua MUI Kab HSS, Alim Ulama, serta Camat Kandangan.

Acara ini dimulai dengan pembacaan Maulid Habsyi, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al – Qur’an yang kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Muhammad Wahbi dari Bangil.
Dalam tausyiahnya Ust. Muhammad Wahbi menyampaikan seputaran hikmah peringatan Mauliddirasul serta menceritakan bagaimana kemuliaan Nabi Muhammad SAW.
Ust. Muhammad Wahbi juga mengajak kepada semua jamaah untuk selalu senantiasa membaca, memperbanyak dan secara terus menerus bersholawat kepada Rasulullah SAW.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *