Uncategorized

WABUP PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA LINGKUP PEMKAB HSS

Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati sebagai Hari Besar Nasional, pagi ini diisi dengan upacara oleh segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS), bertempat di halaman Sekretariat Daerah, Jl. Pangeran Antasari, Kandangan. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, S.AP, MA. (Sabtu, 01/10).

“Pada prinsipnya upacara yang kita laksanakan hari ini adalah untuk mengingatkan kita pada sejarah kelam negara ini, dengan harapan semoga ini tidak terulang lagi. Mari kita untuk terus memahami falsapah negara kita yakni Pancasila. Seandainya segenap kita bisa hidup lebih Pancasialis tentu negara kita akan tetap kokoh dan kuat. Mari kita jadikan peringatan hari ini menjadi penyemangat kita, khususnya generasi muda” ungkapnya saat wawancara usai upacara dilaksanakan.

Dalam upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini, turut hadir pula unsur Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal, Kepala OPD, Kepala Bagian Lingkup Setda, para Camat se-HSS dan segenap ASN tetap hadir melaksanakan, walaupun berbarengan dengan libur akhir pekan.
(Kominfo-HSS/AJP/01102022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *