Uncategorized

Wabup HSS Paparkan 4 Sekolah Perwakilan HSS Dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Prov. Kalsel

Lomba sekolah sehat tingkat Prov. Kalsel tahun ini Kabupaten Hulu Sungai Selatan diwakili oleh 4 sekolah yakni TK Qurrota A’yun Kandangan, SDN Tambak Bitin 1 Daha Utara, SMPN 2 Kandangan, dan SMAN 1 Kandangan.

Dan pada hari ini Rabu (28/09) Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA berkesempatan memaparkan dan penyampaian materi terkait segala usaha, kegiatan dan inovasi yang telah dilaksanakan oleh ke 4 Sekolah yang mewakili Kab. HSS di Lomba sekolah sehat dengan didampingi oleh perwakilan sekolah masing-masing.

Wakil Bupati HSS mengaku sangat bersyukur melihat progres yang telah dilakukan pihak sekolah dalam rangka persiapan mengikuti lomba sekolah sehat tingkat provinsi ini.
“Kami sangat berterimakasih kepada dewan guru dan semua siswa atas semangatnya mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba sekolah sehat kali ini sesuai dengan permintaan dari tim penilai” ungkap Wakil Bupati HSS.
Lebih lanjut Wakil Bupati HSS berharap dengan adanya lomba sekolah sehat ini dapat merubah lingkungan sekolah, baik dari segi tata sekolah serta perilaku anak sekolah untuk menjurus kepada standar sekolah sehat.
“Kedepannya kami ingin standar sekolah sehat ini juga dapat ditularkan ke semua sekolah di HSS sehingga semua sekolah bisa berstandart sekolah sehat, dengan sekolah sehat lingkungan juga menjadi sehat serta anak-anak sehat sehingga bisa berprestasi” tuturnya.
Wakil Bupati HSS juga mengatakan selanjutnya tim penilai juga akan melaksanakan kunjungan lapangan ke sekolah-sekolah yang mengikuti Lomba Sekolah Sehat ini dan diharap akan memberikan hasil yang terbaik untuk HSS yaitu menjadi yang terbaik di tingkat provinsi sehingga menjadi perwakilan di tingkat Nasional.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *