Uncategorized

BUPATI HSS TERIMA KUNJUNGAN AGPAII KABUPATEN HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, menerima kunjungan dari Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten HSS, di ruang kerja Bupati HSS. Rabu (21/09/22).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua APAII Kabupaten HSS Zainuddin, S.Ag, M.Pd.I, serta Wakil Ketua AGPAII Kabupaten HSS Rahmadi, S.Pdi.
Saat diwawancarai usai pertemuan, Ketua AGPAII Kabupaten HSS mengatakan kunjungan hari ini merupakan bentuk silaturahmi dari AGPAII Kabupaten HSS dengan Bupati HSS.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Bapak Bupati HSS yang telah menerima kunjungan AGPAII Kabupaten HSS dengan sangat baik. Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan kami hari ini juga bermaksud untuk meminta wejangan dari Bapak Bupati HSS untuk AGPAII Kabupaten HSS yang akan mengikuti Kongres AGPAII ke-4 pada tanggal 30 September sampai dengan 2 Oktober 2022, di Padang, Sumatera Barat”, jelasnya.

Lebih lanjut Ketua AGPAII Kabupaten HSS mengatakan dukungan yang diberikan Bapak Bupati HSS hari ini merupakan suatu hal yang sangat berharga untuk kebaikan dan perkembangan AGPAII Kabupaten HSS.
“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Bupati HSS yang selalu mendukung kami, sehingga ini mampu menjadi semangat kami dalam menjalankan organisasi dengan baik”, ucapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *