Uncategorized

Dialog Pembangunan Dan Ramah Tamah Bupati HSS Bersama Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia Kab. HSS dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kab. HSS

Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA dan juga Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP gelar ramah tamah dengan Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia (PD IBI) HSS dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab. HSS, Senin (19/9) malam.
Pada kesempatan ini, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP menyampaikan terimakasihnya kepada IBI Kab. HSS dan PPNI Kab. HSS atas peran besarnya dalam dunia kesehatan di Kab. HSS.

“kami sangat berterimakasih kepada para perawat dan bidan serta tenaga kesehatan lainnya yang selama pandemi melanda telah membantu kami untuk menekan berkembangan covid serta tanpa kenal lelah terus memberikan perawatan kepada para pasien” ucap Bupati HSS.
Bupati HSS pun berharap kepada tenaga kesehatan baik itu para bidan dan perawat serta tenaga kesehatan lainnya agar dapat terus memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada masyarakat.
“Kami juga berterimakasih selama 4 tahun ini terus bersama kami dan Kami sadar, keberhasilan kita di bidang kesehatan dalam meningkatkan harapan hidup masyarakat tidak lepas dari peran bapak/ibu sekalian para tenaga kesehatan dan segala penghargaan yang sudah kita terima itu semua adalah hasil kerja bapak/ibu sekalian”, ungkap Bupati HSS.

Dikesempatan ini Bupati HSS juga mengatakan pihaknya akan terus memperkuat dan mendekatkan pelayanan kesehatan di Kab. HSS.
“pelayanan kesehatan ini adalah pembangunan non fisik yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, oleh sebab itu kita akan terus perkuat dan dekatkan pelayanannya terhadap masyarakat”, ungkap Bupati.

Kegiatan ini juga dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. HSS H. M. K. Saputra, SH,M.IP, Kadinkes HSS dr. Hj. Siti Zainab, Direktur RS BHHB dr. Hj. Rasyidah, Direktur RSUD Daha Sejahtera dr. Masliani, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab. HSS H. Sutrisno, S. Kep, Ns, MM, Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kab. HSS Mahrita, Sst, M.Kes

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *