Uncategorized

Bupati HSS Sampaikan Pendapatnya Terhadap Renperda Inisiatif DPRD Kab. HSS

Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP sampaikan pendapatnya terhadap Ranperda Inisiatif DPRD Kab. HSS tentang Kepemudaan, Selasa (13/09) di Ruang Rapat DPRD Kab. HSS.
Rapat dibuka dan dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. HSS H. Akhmad Fahmi SE dan didampingi Wakil Ketua DPRD Kab. HSS H. Ahmad Kusasi.

Bupati HSS mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik dan mengapresiasi serta sangat mendukung dengan diajukannya Ranperda tentang Kepemudaan ini oleh DPRD Kab. HSS.
“Peraturan daerah tentang Kepemudaan ini penting untuk mewujudkan kepastian hukum bagi Pemkab HSS, organisasi kepemudaan, dan masyarakat dalam penyelenggaraan kepemudaan di Kab. HSS”, ucap Bupati HSS.

Bupati HSS juga menerangkan bahwa Perda tentang Kepemudaan ini diperlukan untuk memberikan jaminan perlindungan/kepastian hukum atas eksistensi dan juga untuk memperkuat posisi serta memberi kesempatan kepada setiap pemuda untuk mengembangkan potensi, kapasitas, aktualisasi diri dan cita-citanya.
Turut hadir dalam rapat paripurna Sekretaris Daerah Kab. HSS, para asisten dan staf ahli serta Kepala OPD di Lingkungan Pemkab. HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *