Uncategorized

Sekda HSS Menghadiri Wisuda Santi/Santriwati TKA/TPA LPPTKA BKPRMI Kab. HSS Tahun 2022

Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor M.AP hadiri wisuda santri/santriwati TKA/TPA LPPTKA BKPRMI Kab. HSS tahun 2022 yang berlangsung di Mesjid Agung Taqwa Kandangan, Minggu (11/09).
Wisuda santri/santriwati TKA/ TPA LPPTKA BKPRMI Kab. HSS ke 35 ini diikuti sebanyak 809 orang santri/santriwati dan dilaksanakan dengan tema “Mewujudkan Generasi Beriman, Bertaqwa, Berakhlaqul Karimah untuk kebahagiaan dunia akhirat.

Dalam sambutan Bupati HSS yang dibacakannya, Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor terlebih dahulu mengucapkan selamat atas kesuksesan para santri/santriwati yang pada hari ini mengikuti kegiatan wisuda.
Sekda HSS juga mengatakan bahwa kegiatan wisuda santri/santriwati TKA/TPA LPPTKA BKPRMI Kab. HSS adalah merupakan langkah strategis agar anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus insan-insan Qur’ani yang sholeh dan sholehah, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, mandiri dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap lingkungan sekitarnya.

“Tentu momentum wisuda ini akan menjadikan santri/santriwati kita semakin meningkatkan kecintaannya terhadap Al-Qur’an serta menjadikannya pedoman hidup”, ucap Sekda HSS.
Ketua BKPRMI Prov. Kalsel H. Hermansyah mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya karena
Kab. HSS adalah Kabupaten pertama di Kalsel yang melaksanakan wisuda terpusat dan dengan banyaknya jumlah santri/santriwati yang mengikuti wisuda kali ini.
“Ini adalah hal yang sangat luar biasa, ini membuktikan bahwa pendidikan Al-Qur’an terus membumi di Kab. HSS tidak terkendala meskipun dimasa pandemi covid”, ucapnya.
H. Hermansyah juga berharap kalangan orang tua agar senantiasa terus mendukungan anak-anaknya untuk belajar Al Quran sehingga keberkahan terus tercurah di Kab. HSS.
kegiatan ini juga dihadiri Ketua MUI Kab. HSS, Wakil Ketua PKK Kab. HSS, Kepala Kemenag HSS, serta Para Camat se Kab. HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *