Uncategorized

TP-PKK GELAR BIMTEK WUJUDKAN DESA SEHAT SEJAHTERA MENUJU KEMANDIRIAN DESA

Guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan jajaran ketua dan kader, serta menyelaraskan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2022, Tim Penggerak Pemberdayaan Keterampilan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) menggelar pelatihan atau Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan tema “PKK Wujudkan Desa Sehat Sejahtera Menuju Kemandirian Desa”.

Bertempat di Hotel G Sign Jl. A. KM 4,5 Banjarmasin, acara ini dibuka secara resmi oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M. AP didampingi Ketua TP-PKK Kab. HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari ke depan sejak hari Kamis (08/09) lalu, dan diikuti sebanyak 222 orang peserta. Jum’at (09/09/2022)

Ketua TP-PKK Kabupaten Hj.Isnaniah Achmad Fikry dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD) beserta seluruh jajaran panitia.
“Tentunya harapan kami agar kiranya kegiatan pembekalan ini dapat menambah ilmu yang bermanfaat bagi seluruh peserta yang berhadir di tempat ini. Agar nantinya setelah dari tempat ini, apa yang telah diperoleh dapat diberikan dan diterapkan di desa/kelurahan masing-masing,” harapnya.

Sementara Bupati HSS berharap kepada para ketua TP-PKK desa/kelurahan, agar dapat terus meningkatkan sinergi dengan para kader masing-masing dan menjalin komunikasi yang baik guna terwujudnya program TP-PKK sesuai dengan yang telah direncanakan.
Turut hadir sebagai narasumber, Sekretaris Dinas PMD kab. HSS, Syahril Sofian, S.Pi, Sekretaris TP-PKK Kab. HSS Hj. Murziah, SE, Wakil Sekretaris TP-PKK Kab. HSS Amelia Budhiarti, S.AP, MM., serta Tim IHC Jakarta.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *