Uncategorized

RAPAT KOORDINASI BULAN SEPTEMBER 2022

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) kembali menggelar rapat koordinasi bulanan yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan, kali ini dilaksanakan di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kab. HSS, Kamis (08/09).

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, dan peserta rapat yang terdiri dari para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda, serta Camat se-Kab. HSS.

Rapat koordinasi ini guna menindaklanjuti segala bentuk kegiatan yang akan dilakukan bulan ini dan memastikan semua kegiatan terakomodir sehingga dapat selesai sesuai dengan yang diharapkan, sekaligus mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya baik itu urusan pemerintahan, pembangunan, hingga kemasyarakatan di Kab. HSS dengan tujuan untuk lebih meningkatkan lagi koordinasi antara lembaga Pemerintahan se-Kab. HSS.
Rapat dilaksanakan dalam dua sesi, pada sesi pertama diberikan kesempatan kepada wartawan yang bertugas di Kab. HSS untuk bertanya yang akan ditanggapi langsung baik oleh Bupati HSS atau Perangkat Daerah terkait.
Kemudian pada sesi kedua, Rapat Koordinasi Bulanan tersebut dilaksanakan secara internal yang diikuti seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kab. HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *