Uncategorized

Rangkaian Perayaan HUT Ke-77 RI, Setda Kab. HSS Gelar Berbagai Lomba Tradisional

Suasana ramai di halaman kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jumat (19/08/2022) pagi tampak tak seperti biasanya. Setelah beberapa tahun ditiadakan karena pandemi, akhirnya pada peringatan HUT RI ke-77 Agustus tahun 2022 ini para ASN Setda HSS kembali memeriahkan HUT RI dengan perlombaan tradisional.

Adapun lomba – lomba yang dipertandingkan antara lain memasukkan pensil kedalam botol, membawa bola pingpong menggunakan sendok nasi (wancuh), membawa balon dengan punggung, dan memindahkan sarung dari satu orang ke orang lainnya.

Meriahnya lomba ini juga diikuti oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dan Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. Muhammad Noor, M. AP. Yang mana beliau juga menyempatkan diri untuk merasakan serunya adu cepat membawa bola pingpong menggunakan sendok nasi bersama para Asisten Setda Kab. HSS.

Dalam wawancaranya, Bupati HSS menjelaskan bahwa digelarnya kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, juga bertujuan lebih merekatkan tali silaturahmi dan lebih saling mengenal antar ASN Setda Kab. HSS.

“Mudah – mudahan agenda ini bisa kita program terus, tidak harus menunggu satu tahun sekali. Ini suasana yang sangat bagus.” ucap Bupati HSS.
Beliau juga mengapresiasi semangat para peserta yang mengikuti kegiatan hari ini yang tujuannya untuk lebih mengakrabkan satu sama lain. Lebih lanjut disampaikannya, kemungkinan event seperti ini akan diagendakan 3 bulan sekali agar pekerjaan sehari -hari dapat dikerjakan dengan lebih nyaman dan lebih santai.
(Diskominfo/HSS/fsr/2022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *