Uncategorized

Wabup HSS Menjadi Pembina Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-77

Suasana gerimis mengiringi upacara penurunan bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan. Rabu(17/08/2022)

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S. AP, MA bertindak selaku inspektur upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-77 ini.
Wakil Bupati HSS bersyukur tidak ada kendala pada saat pelaksanaan, Paskibraka juga telah menjalankan tugas dengan baik dan pelaksanaan upacara penurunan bendera berjalan dengan lancar dan khidmat.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan pasukan penurunan bendera, meskipun selesai acara diguyur hujan namun masyarakat tetap sangat antusias untuk menyaksikan upacara sore tadi.

Pada penurunan bendera kali ini dipimpin Perwira Upacara Kapten Infanteri Abdi Prawijaya dari Kodim 1003 Kandangan dan Komanda Upacara Kapten Infantri Syaiful dari Kodim 1003 HSS.

Untuk Anggota Paskibraka yang bertugas pada upacara penurunan bendera sore ini ini selaku Komandan Pasukan Aiptu Roni Priyatno dari Polres HSS.
Pembentang : Muhammad Rifa’i (SMAN 1 Kandangan)
Pengerek : Muhammad Aditya Bagus Rifani (MAN 2 HSS)
Pembawa Baki : Nur Ismi Mahfuzah (SMAN 1 Kandangan)

Turut hadir Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. M. Noor, Kepala Organisasi Perangkat Daerah HSS, Organisasi wanita se Kab. HSS, para kepala OPD, Ketua DPRD HSS, Dandim 1003 Kandangan, Kapolres HSS serta undangan lainnya.
Untuk peserta melibatkan pelajar dari tingkat SD hingga SMA, personel Kodim 1003 HSS, Polres HSS, Satpol PP dan Damkar Pemerintah Kabupaten HSS.
(KOMINFO/HSS/SR/2022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *