Uncategorized

Wabup HSS : “Tukang Cukur bukan sekedar menambah ketampanan seseorang, tetapi juga bisa menggelar kegiatan amal”

Bertempat di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA menghadiri kegiatan Cukur Amal Bayar Seikhlasnya dan Aksi Donor Darah yang digelar oleh Komunitas “D’CUTBORNEO” Borneo Barber Community serta Palang Merah Indonesia HSS (PMI HSS).


Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Haidi mengatakan kegiatan ini adalah Kopdar Ke – 4 Borneo Barber Community dan ini merupakan inisiatif dari kawan-kawan Komunitas Tukang Cukur se-Banua 6 untuk mengadakan Cukur Amal, ini terbuka bagi siapa saja yang ingin potong rambut atau merapikan rambutnya. Warga yang potong rambut dipersilakan membayar jasa seikhlasnya, kemudian hasilnya akan disumbangkan ke Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Raudhatul Amin Kandangan, Kab. Hulu Sungai Selatan.

“Harapannya mudah-mudahan acara seperti ini tetap dapat berlanjut dan tentu saja kami memohon dukungan dari Pemerintah Daerah, masyarakat Hulu Sungai Selatan dan rekan-rekan lainnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan kami hari ini.” Ucapnya.
Dalam wawancaranya, Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Borneo Barber Community Banua 6, PMI HSS, serta para Pemusik yang datang dari Nagara. “Ini sebuah gerakan yang luar biasa, menginspirasi bagi kita semua dan ternyata tukang cukur tidak sekedar untuk membuat orang tampan dan mencari rezeki buat keluarga, tetapi mereka juga melakukan hal-hal yang di luar nalar kita dan ini sebuah inspirasi bagi kita semua”. Tutur Wabup
“Hari ini kami juga diberikan surprise yang luar biasa sebagai hari jadi kelahiran kami berdua dengan istri dan juga hari jadi perkawinan kami. Sekali lagi siapaun yang melakukan ini semua kami ucapkan terima kasih, mudah-mudahan ini menjadi kebaikan yang berlipat ganda.” Tambah Wabup.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *