Uncategorized

PEMBKAB HSS LAKSANAKAN SHOLAT SUBUH JUM’AT BERKAH BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG JAWA

Tidak hanya berkonsentrasi melakukan pembangunan pada aspek fisik, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dibawah kepemimpinan Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA juga terus melaksanakan pembangunan karakter melalui sejumlah kegiatan keagamaan yang terus digalakkan, salah satunya dengan program gerakan Shalat Berjamaah Subuh Jum’at Berkah.

Gerakan subuh Jum’at berkah yang digagas Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan bersama MUI Kab. HSS dan juga Dewan Mesjid Seluruh Indonesia Kab. HSS kali ini digelar di Masjid Al Baitul Makmur, Karang Jawa. Jum’at (29/07).

Kegiat subuh jumat berkah berjamaah di Mesjid Al Baitul Makmur kali ini dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA , Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP, Ketua MUI Kab HSS KH Jamhari Muhdin, Kepala Kantor Kemenag HSS H. Muhammad Yamani, Ketua DMI H. Muhammad Thaha, Pimpinan Bank Kalsel Cab Syariah Kandangan, Kepala Perangkat Daerah, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat serta warga sekitar.
Kegiatan ini meliputi sholat subuh berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh TGH. Muhyar Dahri BA tentang keutamaan- keutamaan Sholat Berjamaah.

Kegiatan gerakan subuh jumat berkah merupakan upaya dari DMI, MUI dan Pemkab HSS untuk mengajak masyarakat Kab HSS bersama-sama memakmurkan masjid guna memperoleh keberkahan dunia akhirat serta mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah dalam mencapai kesejahteraan dunia dan akhirat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *