Uncategorized

DINAS KETAHANAN PANGAN KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN GELAR BAZAR MURAH TOKO TANI INDONESIA

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten HSS kembali menggelar Bazar Murah Toko Tani Indonesia. Kamis (21/07/22).
Hari ini giliran Desa Amparaya, Kecamatan Simpur yang didatangi Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten HSS. Terlihat antusias warga Desa Amparaya sangat luar biasa menyambut kehadiran Bazar Murah Toko Tani Indonesia tersebut.

Bazar Murah Toko Tani Indonesia hadir di tengah masyarakat sebagai penyedia kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang jauh lebih terjangkau.
Sekretaris Desa Amparaya Norrahmadani mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten HSS dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten HSS yang telah menggelar Bazar Murah Toko Tani Indonesia di Desa Amparaya.

“Alhamdulillah warga Desa Amparaya merasa sangat terbantu dengan produk dan harga yang disediakan”, ucapnya.
Norrahmadani mengharapkan semoga kesempatan yang akan datang Bazar Murah Toko Tani Indonesia dilaksanakan lagi di Desa Amparaya.
Hj. Ina salah satu warga Desa Amparaya juga mengatakan bahwa Bazar Murah Toko Tani Indonesia memberikan manfaat yang sangat besar untuk masyarakat.
“Dengan harga yang murah kami merasa sangat terbantu, apalagi bahan bahannya juga tidak kalah lengkap dengan di pasar”, ucapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *