Uncategorized

WABUP HSS SERAHKAN HEWAN KURBAN PRIBADINYA UNTUK PONPES AL-MURADIYAH

Bertempat di halaman rumah Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muradiyah, Desa Pandak Daun Kecamatan Daha Utara, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP, MA siang ini menyerahkan hewan kurban, dari dirinya bersama keluarga. Hewan kurban berupa 1 ekor sapi gemuk ini diterima langsung oleh Pengasuh Ponpes sekaligus Majlis Ta’lim Al-Muradiyah, TGH. Ahmad Sibawaihi.

“Semoga kurban yang kami serahkan hari ini bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar ponpes, dan kami mohon do’a dari pahalanya untuk kedua orang tua kami” ucap Syamsuri Arsyad yang diaminkan oleh TGH. Ahmad Sibawaihi.
Syamsuri Arsyad juga bertitip pesan agar daging kurban nantinya juga dibagikan untuk keluarga yang memiliki anggota keluarga atau anak yang memiliki gejala stunting, sehingga paling tidak bisa memberikan tambahan asupan gizi dan protein bagi mereka.

Sementara TGH. Ahmad Sibawaihi sangat bersyukur dan berterima kasih atas pemberian hewan kurban dari Wakil Bupati ini.
“Apalagi sapinya terbilang cukup sehat dan gemuk ini, Insya Allah akan memberikan manfaat bagi warga sekitar ponpes, serta membawa berkah bagi yang berkurban” ungkapnya sambil menepuk sapi kurban yang baru diterimanya.

Turut menyaksikan dalam penyerahan sapi ini Camat Daha Utara, Dody Puryandhani, SE, MM, Sekcam H. Mardiansyah, S.Kep, MM, tokoh masyarakat dan warga sekitar. Melihat kondisi, pihak ponpes menyatakan andai hari ini belum sempat dilakukan, maka penyembelihan akan dilakukan besok pagi.
(Kominfo-HSS/AJP/11072022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *