Uncategorized

Wujudkan Kebiasaan Akan Peduli Sesama, Bupati HSS Kembali Kunjungi Lansia Asuh

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, di hari Jum’at yang penuh keberkahan ini Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menyempatkan diri untuk mengunjungi lansia asuhnya, Nenek Halimah. Bertempat di Desa Paring Agung, Kecamatan Sungai Raya. (01/07/2022).
Bupati HSS mengatakan, kunjungan hari ini untuk bersilaturahmi serta memastikan kondisi dan kesehatan lansia asuhnya yaitu Nenek Halimah.
“Alhamdulillah Beliau sehat, anak Beliau juga sehat. Mungkin ini salah satu manfaat mempunyai lansia asuh, kita lebih sering menengok Beliau.” syukurnya saat diwawancarai.

Dalam kunjungannya itu, Bupati HSS terlihat bercengkrama dan berbincang hangat, sesembari Nenek Halimah mencurahkan isi hati Beliau kepada Bupati HSS.

Selain itu, Bupati HSS juga menyerahkan bingkisan dan sembako untuk keperluan sehari – sehari serta memberikan rasa kebahagiaan kepada Nenek Halimah yang tinggal bersama satu orang anaknya ini.

“Mudah – mudahan dengan cara kita memperhatikan para lansia asuh ini, Beliau merasa diperhatikan serta mempunyai tempat untuk diskusi.” ucapnya.
Bupati HSS menjelaskan pertemuan bersama lansia asuhnya ini merupakan momen silaturahmi yang sangat baik, terlebih menjelang Hari Raya Idul Adha seperti ini. Beliau juga berharap para pejabat lingkup Pemkab HSS lain yang mempunyai lansia asuh masing – masing untuk dapat meluangkan waktunya, walaupun tidak harus menjelang Hari Raya atau hari besar lainnya.
(Diskominfo/HSS/fsr/2022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *