Uncategorized

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad S.AP MA kembali tinjau proyek fisik pembangunan infrastruktur di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kamis (16/06).

Peninjauan ini dilaksanakan Wakil Bupati HSS Syansuri Arsyad S.AP MA bersama Kepala Dinas PUPR dan juga jajaran Inspektorat Kab. HSS guna memastikan pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan berjalan sesuai dengan rencana.

Pada peninjauan kali ini Wakil Bupati HSS beserta rombongan mengawali kunjungannya pada lokasi proyek pembangunan islamic center kemudian ke Balai/Gedung serbaguna 2 Desember dan juga Jalan Ganda 2 Desember.

“Di Islamic Center ada dua bangunan utamanya yang kita tinjau yakni bangunan utama masjid dan tempat wudhu dan juga Balai/Gedung Serbaguna 2 Desember serta jalan juga hari ini kita lihat”, ucap Wakil Bupati HSS.

Wabup HSS menerangkan dari hasil peninjauan yang dilaksanakan terlihat pelaksanaan pekerjaan sudah masuk tahap finising.
“Dari sekian banyak dan luas pekerjaan tentu masih kita temukan ada kendala teknis, seperti wastapel yang pecah dan pelapon yang bocor akibat rembesan air yang kondisinya tidak terlalu parah dan yang pasti itu akan kita ganti dan perbaiki”, ungkap Wabup HSS.

Lebih lanjut Wabup HSS mengatakan pihaknya optimis pekerjaan akan selesai tepat waktu dan berharap dapat digunakan sesuai rencana.
“Untuk Balai/Gedung Serbaguna 2 Desember nantinya akan kita gunakan untuk Porprov dan aktifitas kepanitiaannya, islamic Center juga kita berharap sesuai dengan target yakni pada 2 Desember nanti bisa memungkinkan untuk kita resmikan”, tuturnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *