Uncategorized

Bupati HSS pantau langsung persiapan akhir Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS), Rabu (25/05).

Kunjungan Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP bersama Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) yang terletak di lantai III (tiga) Pasar Los Batu Kandangan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan akhir persiapan Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) tersebut.

Bupati HSS mengatakan segala persiapan untuk mensukseskan Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) telah pihaknya lakukan, serta semua rekomendasi dari Asisten Deputi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenpanRB RI) juga sudah pihaknya tindak lanjuti dan laksanakan.

“Grand Lounching akan kita laksanakan di Pendopo pada tanggal 31 Mei 2022, dan nanti akan ada sambutan Menteri secara virtual kemudian dilanjutkan dengan peninjauan bersama ke MPP”, ucapnya.
Kemudian, Bupati HSS juga mengucapkan terimakasih kepada Asisten Deputi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenpanRB RI) yang telah memberikan evaluasi sehingga Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kab. HSS dapat dilaksanakan.
“Persiapan kita untuk Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) sudah semakin mantap berkat evaluasi dari KemenpanRB, karena tanpa dievaluasi dan rekomendasi KemenpanRB kita tidak diperkenankan untuk melangsungkan Grand Launching”, tutur Bupati.
Dikesempatan ini Bupati HSS juga tidak lupa mengajak masyarakat Kab. HSS untuk dapat memanfaatkan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kab. HSS dengan berbagai kemudahan yang disediakan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *