Uncategorized

HULU SUNGAI SELATAN TERIMA HIBAH 3 SEKOLAH DAN JALAN LINGKUNGAN

Bertempat di ruang kerjanya, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP terima kunjungan dari Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) Dardjat Widjunarso, S.T, M.Si.

Dalam pertemuan tersebut, ditandatangani Berita Acara Serah Terima terkait hibah Barang Milik Negara dari Kementrian Umum dan Perumahan Rakyat untuk Pemerintah Kabupaten HSS.
Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalsel Dardjat Widjunarso, S.T, M.Si menjelaskan, Barang Milik Negara yang dihibahkan berupa pembangunan 3 buah sekolah dan pembangunan jalan lingkungan yang tersebar pada 3 lokasi di Kabupaten HSS, dengan jumlah dana 8, 496 Miliar.

“Pembangunan sekolah yang dihibahkan adalah SDN Simpur, SDN Haratai, dan SMP 1 Loksado. Untuk hibah pembangunan jalan lingkungan, yaitu terletak di Kecamatan Kandangan, Kecamatan Sungai Raya, dan Kecamatan Simpur”, jelasnya.
Lebih lanjut beliau mengharapkan semoga dengan adanya hibak tersebut, Pemerintah Kabupaten HSS bisa sesegera mungkin memanfaatkan untuk kepentingan masyarakat bersama.
“Tentu kami juga berpesan agar pembangunan yang telah dihibahkan bisa dipelihara dan dipergunakan dengan baik”, pesannya.
Menanggapi hal tersebut Bupati HSS mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan juga penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kementrian Umum dan Perumahan Rakyat yang telah menghibahkan pembangunan 3 buah sekolah serta jalan lingkungan di 3 kecamatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *