Uncategorized

BUMI RAKAT MUFAKAT AKAN RESMI MILIKI MAL PELAYANAN PUBLIK

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Muhammad Noor, M.AP ikuti rapat persiapan Grand Opening Mal Pelayanan Publik bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia (RI).
Rapat tersebut dilaksanakan secara virtual bertempat di Media Center Sekretaris Daerah Kabupaten HSS. Senin (23/05/22).

Asisten Deputi Kemenpan RB RI Ibu Noviana Andrina, SH, M. AP mengatakan bahwa hadirnya Mal Pelayanan Publik di Kabupaten HSS ini merupakan Mal Pelayanan Publik ke-3 yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Tentu saya mengharapkan dari diskusi yang hari ini kita laksanakan, mampu menjadi bekal kesiapan dalam kesuksesan acara Grand Launching, yang tidak lama lagi akan dilaksanakan”, harapnya.

Sementara itu Sekda Kabupaten HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP menjelaskan tentang kesiapan Kabupaten HSS dalam Grand Launching Mal Pelayanan Publik.
“Izin menyampaikan kesiapan kami untuk Grand Launching Mal Pelayanan Publik yang rencana akan kita laksanakan pada tanggal 31 Mei 2022. Yang pertama kami sampaikan bahwa seluruh rekomendasi rangkaian acara yang telah disampaikan Ibu Asisten Deputi pada pertemuan sebelumnya, telah kami perbaiki”, ucapnya.
Lebih lanjut Sekda Kabupaten HSS juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten HSS sudah membentuk panitia.
“InsyaaAllah kami siap untuk melaunching Mal Pelayanan Publik, namun tentunya dalam rapat ini kami mengharapkan segala saran dari Kemenpan RB RI untuk memberikan masukan juga perbaikan demi kesuksesan acara mendatang”, harapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *