Uncategorized

PEMKAB HSS GELAR UPACARA BENDERA PERINGATAN 114 TAHUN HARI KEBANGKITAN NASIONAL TAHUN 2022

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar Upacara Bendera memperingati 114 Tahun Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022 dengan Pembina upacara Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP yang berlangsung di Halaman Kantor Setda HSS (20/05).

Dikesempatan tersebut Bupati membacakan sambutan tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika, dimana dalam sambutan tersebut menyampaikan bahwa di tengah pandemic covid 19 dan konflik yang muncul, kita patut memaknai kebangkitan nasional sebagai upaya kolektif bangsa untuk memperkuat persatuan bangsa.

Dengan tema “Ayo Bangkit Bersama” Menteri Komunikasi dan Informatika RI menyerukan agar kita semua bangkit bersama dari pandemi covid 19 yang sudah melanda 2 tahun terahkhir.
Terlebih, Menteri Komunikasi dan Informatika RI mengajak agar peringatan hari kebangkitan nasional ini tidak hanya dimaknai secara seremonial namun harus juga memahami esensi dari sejarah hari kebangkitan nasional.
Turut hadir, jajaran Forkopimda HSS, Ketua Pengadilan Negeri HSS, Ketua Pengadilan Agama Kandangan ,Ketua Pengadilan Agama Nagara, Sekretaris Daerah Kab HSS, para Pejabat Tinggi Pratama, para Pejabat Administrator, para Pejabat Pengawas dan para peserta upacara.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *