Uncategorized

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali salurkan Bantuan Sosial (Bansos) permakanan bagi Panti Asuhan dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA).

Bansos ini diserahkan langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP yang juga di dampingi Wabup Syamsuri Arsyad S.AP MA serta Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP, Kamis (28/04) di aula Ramu Setda Kab. HSS.

Bansos Permakanan kali ini diserahkan kepada 17 lembaga se Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan total anak 538 orang dengan jumlah anggaran Rp. 2.945.550.000.

Bupati HSS mengatakan seluruh Bansos yang diserahkan hari ini adalah program yang sudah dilaksanakan rutin setiap tahunnya guna membantu kebutuhan baik itu Panti Asuhan maupun bagi anak-anak di LKSA.
Bupati HSS menyebutkan bahwa bantuan yang diserahkan tadi tidak lah seberapa banyaknya. Kendati demikian, ia sangat berharap bisa sedikit meringankan beban pengurus/pengelola.
“Bantuan yang kita serahkan jumlahnya bervariasi sesuai dengan jumlah anaknya, semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban para pengurus/pengelola dan juga guna terus mensuport anak-anak kita di LKSA dan panti asuhan”, ucap Bupati HSS.
Pada kesempatan ini Bupati HSS juga berpesan kepada pengurus pondok/panti asuhan agar dana bantuan sosial yang diberikan dapat dikelola dengan sebaik – baiknya. Sehingga jika ada pemeriksaan, dapat dipertanggung jawabkan pengelolaan dananya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *