Uncategorized

PERMUDAH MASYARAKAT DAPATKAN PRODUK PANGAN, DINAS KETAPANG KAB. HSS KEMBALI GELAR PANGAN MURAH TOKO TANI INDONESIA

Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) kembali mengadakan Gelar Pangan Murah Toko Tani Indonesia, yang bertempat di Dusun Tambak Pipi’i, Desa Batu Laki, Kecamatan Padang Batung, Kamis (14/04/2022).

Seperti Gelar Pangan Murah sebelumnya, Dinas Ketapang Kab. HSS kembali menyediakan beragam produk pangan, diantaranya telur, gula, bawang merah, bawang putih, serta minyak goreng.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, masyarakat terlihat tampak antusias menyambut adanya Gelar Pangan Murah Toko Tani Indonesia ini.
Pj. Kepala Desa Batu Laki H. Yudi Rahmadi mengatakan, seluruh masyarakat Dusun Tambak Pipi’i Desa Batu Laki sangat beruntung karena hari ini desanya bisa disambangi Gelar Pangan Murah Toko Tani Indonesia ini.
“Dikarenakan Dusun yang jauh dari pasar, maka kedatangan Gelar Pangan Murah Toko Tani Indonesia ini sangat membawa manfaat juga mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari”, ucapnya.
Lebih lanjut H. Rahmadi berharap, semoga kedepannya Gelar Pangan Murah Toko Tani Indonesia ini bisa kembali digelar di Dusun Tambak Pipi’i Desa Batu Laki.
Sementara itu Arniati salah satu masyarakat yang telah berbelanja di Gelar Pangan Murah Toko Tani Indonesia, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten HSS yang melalui Dinas Ketahanan Pangan Kab. HSS telah mengadakan Gelar Pangan Murah Toko Tani Indonesia ini.
“Alhamdulillah kami di sini merasa sangat terbantu, selain kami tidak harus jauh pergi ke pasar, harga yang disediakan di sini juga lumayan murah dan barangnya juga lengkap”, ucapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *