Uncategorized

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA serahkan Bantuan Pendidikan

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan berkomitmen penuh untuk terus meningkatkan mutu dan sarana prasarana pendidikan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Tidak hanya sampai disitu, Pemkab HSS juga memberikan bantuan biaya pendidikan kepada putra putri asli daerah yang sedang menuntut ilmu di berbagai tingkat pendidikan.
Dan pada hari ini Jum’at (08/04) diruang tamunya, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA kembali menyerahkan Bantuan Biaya Pendidikan kepada seorang mahasiswa kedokteran dan juga santriwati pondok pesantren yang mana bantuan terssebut diterima langsung oleh kedua orang tua para penerima.
Bantuan pendidikan yang di berikan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA ini merupakan hasil kerjasama antara Pemkab HSS bersama Bank Kalsel yang berasal dari Program Beasiswa Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel kepada pelajar dari keluarga pra sejahtera yang didasari dari pertimbangan prestasi dan potensi akademik.
Wabup HSS sendiri berharap, dengan adanya bantuan biaya pendidikan yang diberikan kepada Puteri Majidah dan Siti Zaferah Santriwati Ibnu Mas’ud ini bisa dimanfaatkan untuk meringankan biaya pendidikan keduanya hingga bisa menyelesaikan pendidikannya.
“Semoga bantuan yang kita serahkan ini dapat bermanfaat dan berkah, sehingga Puteri Majidah dan Siti Zaferah dapat terus bersemangat mengenyam pendidikan hingga dapat hidup mandiri dan dapat membantu perekonomian orangtuanya nanti”, harapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *