Uncategorized

Rakor Bulanan Pemkab HSS

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali gelar rapat koordinasi (rakor) bulanan di Gedung Pramuka, Kamis (07/04).

Rakor ini dipimpin Bupati HSS Drs.H Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad S.AP, MA , dan Sekda HSS Drs. H. M Noor, M.AP dengan peserta seluruh kepala OPD dan Camat se-HSS.
Rakor ini dilaksanakan dalam rangka untuk membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab. HSS sekaligus mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan baik urusan pemerintahan, pembangunan hingga masalah kemasyarakatan.
Dikesempatan ini Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP juga terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar bisa melengkapi diri dengan vaksinasi Buster, terlebih bagi masyarakat HSS yang ingin melaksanakan mudik lebaran.
“Kita berharap bagi masyarakat HSS baik yang di dalam daerah ataupun luar daerah yang berkeinginan mudik agar melengkapi diri dengan vaksin buster, karena hal itu adalah syarat dari pemerintah bagi yang ingin melaksanakan mudik sehingga seandainya ada penyekatanpun sudah aman dan tinggal lewat saja”, pesan Bupati HSS.
Seperti biasa rakor ini dibagi dalam dua sesi, sesi pertama diberikan kesempatan kepada kalangan media di HSS untuk berkomunikasi baik bertanya maupun memberi saran dan masukan kepada pemkab HSS. Kemudian sesi kedua dilanjutkan dengan rapat internal Pemkab HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *