Uncategorized

Bupati Hulu Sungai Selatan menerima kunjungan perwakilan Kabupaten Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk mengikuti Festival Anak Sholeh Tingkat Nasional di Palembang Provinsi Sumatera Selatan

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry M.Ap di ruang kerjanya menerima kunjungan perwakilan Kabupaten Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk mengikuti Festival Anak Sholeh Tingkat Nasional di Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Senin (21/03).
M. Syafiq murtadha Peserta kafilah dari perwakilan Kab. HSS ini mewakili Provinsi Kalimantan Selatan sebagai peserta yang akan mengikuti lomba ceramah Bahasa Indonesia pada ajang Festival Anak Sholeh Tingkat Nasional di Palembang yang akan diselenggarakan 24 – 27 Maret 2022.
Siswa kelas VI SDN Gambah Walangku ini sebelumnya telah menjuarai FASI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dan memperoleh peringkat pertama, sehingga berkesempatan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan untuk mengikuti lomba ceramah Bahasa Indonesia pada ajang Festival Anak Sholeh Tingkat Nasional di Palembang.
Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.Ap mengaku sangat bangga dengan capaian yang sudah diraih M. Syafiq murtadha dan Beliau juga berpesan agar M. Syafiq murtadha dapat terus berlatih serta selalu jaga kesehatan dan berharap sekembalinya ke HSS bisa membawa hasil yang terbaik.
“Bersama doa seluruh masyarakat HSS, semoga anak kita ini yang mengikuti FASI Tingkat Nasional di Palembang, dapat mengharumkan nama Kabupaten HSS di Tingkat Nasional,” ungkap Bupati HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *