Uncategorized

Bupati HSS Serahkan SK Pensiun 69 ASN dan Tali Asih

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. HSS kerjasama dengan Korps Persatuan Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kab. HSS menyerahkan tali asih bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purna tugas terhitung dari tanggal 1 Januari – 1 April 2022.
Penyerahan SK pensiun dan tali asih dari KORPRI diberikan langsung secara simbolis oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA dan Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, di Gedung 2 BKPSDM, Senin (21/03).
Dalam sambutannya, Bupati HSS H. Achmad Fikry menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pengabdian ASN yang purna tugas kepada Pemerintah Kab. HSS atas sumbangsih pikiran, tenaga, waktu baik secara fisik maupun moral untuk membangun dan melayani masyarakat dalam meningkatkan pembangunan di Kab. HSS.
Bupati HSS berpesan untuk bisa memanajemen keuangan yang ada, karena sebelum pensiun dan sesudah pensiun sangat berbeda pendapatannya. Bupati juga berpesan untuk ada aktivitas yang tidak melelahkan, dan selalu menjaga kesehatan.
Kepala BKPSDM H. Zulkipli, S.Sos, M.AP dalam laporannya menyampaikan bahwa hari ini ada 69 orang yang menerima Surat Keputusan pensiun yang termuat dalam keanggotaan KORPRI. Sesuai dengan kebijakan yang ada di Kab. HSS, ASN purna tugas mendapatkan tali asih sebesar 1 juta rupiah untuk setiap ASN purna tugas.
Turut hadir, Wakil Ketua I KORPRI Kab. HSS Drs. Efran, M.AP, para pejabat lingkup BKPSDM, dan para ASN purna tugas.
(Kominfo-HSS/Agtf/21032022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *