Uncategorized

Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. HSS menyelenggarakan Pelatihan Penyusunan dan Penilaian Kinerja PNS di Gedung 2 BKPSDM Kab. HSS

Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. HSS menyelenggarakan Pelatihan Penyusunan dan Penilaian Kinerja PNS di Gedung 2 BKPSDM Kab. HSS (22/01).
Pelatihan Penyusunan dan Penilaian Kinerja PNS di Lingkungan Pemerintah Kab. HSS ini dibuka langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP.
Pelatihan ini sendiri diikuti oleh perwakilan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan Unit Kerja dilingkungan Pemerintah Kab. HSS, yakni sebanyak 6 angkatan yang mana masing – masing angkatan akan melaksanakan pelatihan selama 4 hari.
Dalam arahannya Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP mengatakan berbagai upaya untuk terus meningkatkan kinerja ASN yang profesional akan terus pihaknya laksanakan, dan oleh sebab itu perlu adanya penilaian kinerja yang dilakukan sehingga perlu juga dilaksanakan pelatihan penyusunan dan penilaian kinerja PNS ini.
“Penilaian ini sangat penting dilaksanakan guna mengetahui sudah sejauh mana tugas-tugas sudah dilaksanakan sesuai dengan tupoksi dan indikator yang telah ditentukan dengan baik”, ucapnya.
Dikesempatan ini Bupati HSS juga menghimbau para ASN di lingkungan Pemerintah Kab. HSS agar bersemangat untuk bisa mendapatkan penghargaan karena hal itu bisa meningkatkan indeks profesionalitas ASN.
“Indikator utama ASN itu diantaranya bisa mengatur waktu, bekerja dengan cermat, baik dan benar, disiplin serta bisa menjadi teladan bagi masyarakat”, pesannya.
Lebih lanjut dikatakan pihaknya secara bertahap juga akan menyesuaikan penempatan para ASN sesuai dengan kemampuan dan backgroud pendidikannya masing-masing.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *