Uncategorized

WAKIL BUPATI HSS TERIMA SILAHTURAHMI SEKRETARIS JENDERAL PMI

Kamis(17/03/2022) Wakil Bupayi Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S. AP, MA menerima kunjungan dan silahturahmi dari Sekretaris Jendral Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Pusat M. Ichya Halimudin bertempat di kediaman beliau. Kamis (17/3/2022)
Wabup bersyukur karena telah dikunjungi Sekjen PB HMI Pusat dan datang ke HSS dalam rangka menghadiri kegiatan intermediate Training Latihan Kader II Tingkat Regional BADKO Kalselteng HMI cabang Kandangan.
“Suatu kebanggaan dan kehormatan hari ini bisa dikunjungi dan berbincang tentang keorganisasian HMI dan juga sinergisitas dengan pemerintah daerah” ungkap Wabup.
Wabup HSS juga mengatakan Pemerintah Daerah tentu siap bersinergi dan bersama-sama saling menguatkan.
Sementara itu Sekjen HMI M. Ichya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Wakil Bupati yang terus menyupport aktifitas kegiatan teman-teman HMI di HSS khususnya cabang Kandangan dan tentunya ini menjadi semangat teman-teman HMI agar dapat berbuat baik untuk organisasi khususnya dan luasnya untuk masyarakat.
“Mudah-mudahan kolaborasi atau sinergisitas ini terus berjalan dengan baik sehingga Pemerintah dan HMI mampu menumbuhkan tujuan atau cita-cita HMI agar masyarakat adil dan makmur,” tuturnya.
Turut berhadir Ketua umum Badan Koordinasi (Badko) HMI Kalselteng Abdul Halim, Ketua KNPI yang juga pernah menjadi Ketua HMI Cabang Kandangan Muhammad Rezki, Subli serta Ketua HMI Cabang Kandangan Nor Alia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *