Uncategorized

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan melalui Dinas Ketahanan Pangan menggelar Gelar Pangan Murah dan Bazar Toko Tani Indonesia (TTI) di 11 Kecamatan secara bergiliran

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) melalui Dinas Ketahanan Pangan menggelar Gelar Pangan Murah dan Bazar Toko Tani Indonesia (TTI) di 11 Kecamatan secara bergiliran. Hari ini, Kamis (10/03/2022) menyambangi Desa Tumingki Kec. Loksado.
Kegiatan Gelar Pangan Murah TTI ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan Pemkab HSS sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat guna menstabilkan harga dan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.
Pada Gelaran Pangan Murah TTI kali ini Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab. HSS Ir. H. Mawardi juga turut terjun langsung melayani para warga yang berbelanja, yang menyediakan berbagai kebutuhan bahan pangan pokok seperti gula pasir, telur, bawang merah, bawang putih, minyak, daging beku dan bahan pangan lainnya.
Tak berselang lama setelah bazar dibuka, nampak antusiasme warga sekitar yang ingin berbelanja di bazar tersebut, namun tak melupakan pentingnya protokol kesehatan dengan memakai masker, mengantri, saling menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer yang telah di sediakan oleh panitia.
Gelar Pangan Murah TTI yang didukung oleh Baznas Kab.HSS, Bank Kalsel Cabang Kandangan, dan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan ini , sudah berlangsung dari tanggal 3 Februari 2022 dan terus berlanjut hingga tanggal 24 November 2022 mendatang.
Untuk selanjutnya gelaran Gelar Pangan Murah TTI akan diadakan pada Kamis, 17 Maret 2022 bertempat di Desa Sungai Kupang Kec. Kandangan.
(KOMINFO KAB. HSS/Acl/10032022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *