Uncategorized

Ringankan Beban Korban Kebakaran, Bupati HSS Serahkan Bantuan

Mengawali kegiatannya hari ini, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menyerahkan bantuan untuk korban musibah kebakaran rumah yang terjadi di Desa Batang Kulur, Kecamatan Sungai Raya. Selasa (08/03/2022).
Kejadian tersebut menghanguskan 1 (satu) buah rumah milik Kakek Hardani (61) pada Jum’at malam, 04 Maret 2022 sekitar pukul 23.00 WITA. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, api diduga kuat berasal dari hubungan pendek arus listrik. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
Sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemkab HSS kepada warganya yang mengalami musibah, maka hari ini Bupati HSS menyerahkan secara langsung bantuan berupa uang tunai senilai Rp 6.000.000.- kepada Kakek Hardani yang diwakilkan oleh anaknya, sebagai santunan serta perbaikan rumah. Selain itu, diberikan pula bantuan dari Baznas Kab. HSS berupa uang tunai senilai Rp 3.000.000,- dan juga dokumen kependudukan dari Dinas Dukcapil Kab. HSS.
Turut mendampingi Bupati HSS dalam kegiatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. HSS Drs.Kamidi, M.IP, Kepala Dinas Sosial Nordiansyah S.Sos M.Si, Kepala Dinas Dukcapil Bardamaini S.Sos, Ketua Baznas Kab.HSS H. Akhmad Suriani, S.Sos Camat Sungai Raya H.Mawardi, S.AP, M.AP beserta pihak terkait lainnya.
(KOMINFO/HSS/AR/2022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *