Uncategorized

GEBYAR VAKSINASI DI DESA TANIRAN SELATAN

Gebyar vaksinasi dalam rangka akselerasi program vaksinasi Nasional kembali digelar mengingat program percepatan vaksinasi guna membentuk Herd Immunity masyarakat dan mengejar ketercapaian target vaksinasi di Kab. HSS khususnya di Desa Taniran Selatan.
Kamis(24/02/2022) Dengan 300 sasaran bagi masyarakat umum, kegiatan vaksinasi yang difasilitasi oleh Polres HSS kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Taniran Selatan dengan pelaksana Tim Vaksin dari Puskesmas Angkinang. Terlihat di lapangan, antusias masyarakat cukup tinggi dalam melakukan vaksinasi tersebut ditambah dengan adanya doorprize yang di sediakan mulai dari kulkas, mesin cuci, dispenser hingga kompor.
Kapolsek Angkinang IPDA Didik Kusmini, S.H menyampaikan Gebyar Vaksinasi merupakan program Kapolri untuk meningkatkan imun tubuh sehingga masyarakat dapat terhindar dari Covid-19.
“Kami menghimbau untuk masyarakat baik kecamatan Angkinang ataupun yang lainnya agar dapat menghadiri gerai-gerai vaksin yang diadakan di wilayah kecamatan Angkinang. Kami berharap kesadarannya untuk dapat divaksinasi. Disini kami menyediakan vaksin tahap pertama, kedua dan ketiga. Semoga dengan adanya vaksin ini agar dapat sehat selalu,” ungkapnya
Sementara itu, Kepala Desa Taniran Selatan Pahrudin mengucapkan terimakasih kepada Polres HSS yang telah mempercayakan lokasi vaksinasi di Desa Taniran Selatan.
“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan bentuk sinergisitas pemerintah desa dengan Polri dan juga TNI dalam rangka bersama-sama meningkatkan capaian vaksinasi secara Nasional. Dan alhamdulillah untuk Desa Taniran Selatan kami sudah diatas 80% untuk vaksinasi baik vaksinisasi lansia, masyarakat umum dan juga vaksinasi anak,” tuturnya
Salah seorang peserta vaksinasi tahap ketiga, Imelia mengucapkan terimakasih dan sangat bersyukur dengan adanya kegiatan vaksinasi yang difasilitasi oleh Polres HSS bekerjasama dengan Desa Taniran Selatan dan Puskesmas Angkinang.
“Ulun berharap semoga dengan adanya vaksinasi ini masyarakat Kab. HSS bisa sehat semua dan ekonomi bisa kembali pulih,” ucapnya
(KOMINFO/HSS/SR/2022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *