Uncategorized

BUPATI HSS SAMBUT KUNJUNGAN PIMPINAN STIA BINA BANUA BANJARMASIN

Bertempat di ruang kerja, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, terima kunjungan dari pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bina Banua Banjarmasin. Selasa (08/02/22).
Kunjungan ini dipimpin langsung Ketua STIA Banua Banjarmasin, Dr. Irawanto, S.Sos, M.Si. Dalam diskusi, pihaknya menuturkan bahwa kunjungan pada hari ini dalam rangka menyambung tali silaturahmi, serta pengajuan kerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten HSS.
Saat ditemui usai kunjungan, Ketua STIA Banua Banjarmasin mengatakan bahwa Bupati HSS menerima dengan sangat baik kunjungan pada hari ini.
“Alhamdulillah hari ini kami bisa bertemu langsung dengan Bapak Bupati, dan kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Tentunya selain menyambung silaturahmi, kami melihat potensi yang sangat besar di HSS ini dalam berbagai bidang, maka dari itu kami mengajukan kerjasama kepada pihak Pemerintah Kabupaten HSS, yang mana kerjasama itu mulai dari bidang penelitian, pendidikan, dan pengabdian”, ucapnya.
Lebih lanjut Ketua STIA Banua Banjarmasin berharap dengan adanya pertemuan ini akan membawa dampak baik untuk STIA Banua Banjarmasin dan Pemerintah Kabupaten HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *