Uncategorized

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP membuka acara Entry Meeting Pemeriksaan Interim atas LKPD Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun Anggaran (TA) 2021

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP membuka acara Entry Meeting Pemeriksaan Interim atas LKPD Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun Anggaran (TA) 2021, yang dilaksanakan di Pendopo Bupati, Rabu (02/02).
Membuka sambutannya, Bupati HSS mengucapkan selamat datang kepada Tim Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan yang akan bertugas di Hulu Sungai Selatan.
Lebih lanjut, selaku pemegang kekuasaan Pengelolaan Keuangan Daerah, ia laporkan kepada tim audit BPK bahwa semua OPD di HSS telah menyampaikan laporan keungannya masing-masing namun dikatakannnya dalam pemeriksaan tentu dibutuhkan komunikasi yang lebih intens dari pemeriksa dan semua Organisasi Perangkat Daerah.
“Selain dalam melakukan tugas pokok, saya harap dari BPK RI perwakilan Kalsel dapat memberikan diskusi terkait kelemahan yang ditemukan agar tidak terulang lagi di masa yang akan datang,” tambahnya.May be an image of 13 people, people standing and indoorMay be an image of 6 people, people standing, people sitting, headscarf and indoor
Sementara itu, guna mendorong kelancaran tugas pokok tim audit BPK, ia juga mengarahakan semua OPD agar tetap berada di daerah dan tidak di perkenankan keluar daerah tanpa seizinnya. menurutnya hal tersebut penting dilakukan agar sinergi antara pemerintah daerah sebagai objek yang diperiksa dan BPK dalam melaksanakan tugas pemeriksa dapat terjalin komunikasi yang baik.May be an image of 5 people, people standing and indoor
“Mari kita berikan informasi yang dibutuhkan, agar tugas tim audit BPK RI bisa berjalan dengan lancar,” lanjutnya.
Ia juga berharap semua OPD dapat memberikan data dukung yang dibutuhkan agar dapat segera di berikan respon pada kesempatan yang pertama.
Turut hadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. M. Noor, M.APA, para Asisten, Kepala OPD, serta Camat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *