Uncategorized

Pantau Pembangunan Pintu Gerbang Perbatasan HSS – HST, Bupati HSS Minta Agar Pintu Gerbang Dipercantik Lagi

Untuk memastikan selesainya pembangunan pintu gerbang perbatasan antara Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Bupati HSS H. Achmad Fikry meninjau langsung kondisi pintu gerbang perbatasan tersebut yang ada di Desa Bamban Utara Kecamatan Angkinang, Senin (24/1/2022).
Turut serta dalam peninjauan tersebut Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan Sekda HSS H. M.Noor serta Kepala DIspera KPLH Ronaldy Prana Putra dan Kadis Perhubungan Tafrinsyah.
Bupati HSS H. Achmad Fikry mengatakan sengaja meninjau pintu gerbang perbatasan ini di malam hari karena ingin melihat situasi di malam hari dimana pintu gerbang akan dipercantik dengan pencahayaan lampu warna warni.
“mudah-mudahan ini bisa dirawat di pelihara dengan baik sebagai tanda atau simbol begitu orang masuk sudah tahu berada di Kab. HSS sebelahnya HST” ujarnya.
Bupati juga meminta agar pintu gerbang perbatasan ini dirapikan lagi, tali-tali yang menjuntai agar di atur dengan baik agar jangan menggangu pemandanhan cantiknya batas wilayah HSS ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *