Uncategorized

Rapat Sosialisasi Pembatasan Perjalanan ke Luar Negeri

Mengantisipasi melonjaknya gelombang kasus varian Omicron di Indonesia, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) menggelar Rapat Sosialisasi Pembatasan Perjalanan ke Luar Negeri di Era Pandemi Covid-19 secara virtual, Selasa (18/01).
Sosialisasi ini diikuti Asisten Administrasi Umum Kab. HSS Drs. H. Iwan Friady, M.AP, Kepala BKPSDM Kab. HSS Zulkifli, S.Sos, M.AP, dan Kabag Organisasi Setda Kab. HSS Auliya Sofi Azmi, SSTP, M.Ec.Dev secara virtual di Media Center Setda.
Rapat sosialisasi ini dilakukan sesuai arahan Presiden pada 16 Januari 2022 yang intinya meminta Kepala Daerah/ Wakil Kepala Daerah dan para Pejabat Daerah untuk menunda perjalanan ke luar negeri dan memperhatikan Surat Menteri Dalam Negeri tanggal 6 Desember 2021 tentang Himbauan Menunda Perjalanan ke Luar Negeri.
Sosialisasi ini dibuka oleh Plt. Sekretaris Jenderal Kemendagri Dr. H. Suhajar Diantoro, M.Si, dan diikuti Sekretaris Daerah Provinsi, Sekretaris Daerah Kabupaten/ Kota atau yang mewakili di seluruh Indonesia.
(Kominfo-HSS/Agtf/18012022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *