Uncategorized

WAKIL BUPATI HSS KEMBALI SERAHKAN SANTUNAN UNTUK ANGGOTA PGRI KAB. HSS YANG PURNA TUGAS TAHUN 2021

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA kembali menyerahkan santunan kepada anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang memasuki purna tugas Tahun 2021, bertempat di Gedung Pramuka. Senin (10/01/2022).
Ketua PGRI Kab. HSS Umar Dani, M.Pd mengatakan, ada sebanyak 81 anggota PGRI Kab. HSS yang memasuki masa purna tugas di Wilayah 1 yang terdiri dari Kecamatan Kandangan, Kecamatan Sungai Raya, Kecamatan Simpur, Kecamatan Kalumpang, dan Kemenag Kandangan.
“Kegiatan ini bertujuan untuk terus menjalin silaturahim dan juga meningkatkan rasa kekeluargaan kita sesama anggota PGRI, kemudian bentuk penghargaan dan perhatian oleh Pemerintah Daerah Kab. HSS dan PGRI Kab. HSS kepada para anggotanya yang telah mengabdi untuk banua dan kini telah memasuki purna tugas”, ucap Ketua PGRI Kab. HSS.
Dalam sambutan tertulis Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP yang dibacakan Wabup HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, beliau mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada anggota PGRI Kab. HSS yang memasuki purna tugas Tahun 2021 atas segala pengabdian yang telah diberikan selama ini.
“Semoga segala jerih payah tersebut mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT”, tuturnya.
Lebih lanjut beliau mengharapkan agar silaturahmi dan peran aktif dalam mendukung pelaksanaan pembangunan dapat terus dijaga dan dipelihara.
“Para guru tidak hanya dihargai saat masih aktif bekerja saja, tetapi akan senantiasa melekat dan diingat orang semur hidup. Sehingga peran para guru dalam rangka mensukseskan pembangunan tentu sangat diperlukan”, tambahnya.
Menutup sambutan tertulis Bupati HSS, Wabup menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kab. HSS selalu membuka diri terhadap sumbangsih saran dari para tenaga pendidik bagi pelaksanaan pembangunan.
“Bapak-Ibu para purna tugas agar senantiasa menjadi pelopor di masyarakat dalam mendukung berbagai pelaksanaan pembangunan khususnya di bidang pendidikan, dalam upaya untuk menuju Hulu Sungai Selatan yang Cerdas, Inovatif, Teknologis, dan Agamis demi terwujudnya kesejahteraan dunia dan akhirat”, tutupnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *