Uncategorized

Bupati Hulu Sungai Selatan didampingi Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan menyerahkan bonus voucher kepada atlet dan pelatih berprestasi pada Kejuaraan Provinsi 2021 di Halaman Pendopo Bupati

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA menyerahkan bonus voucher kepada atlet dan pelatih berprestasi pada Kejuaraan Provinsi 2021 di Halaman Pendopo Bupati. Kamis (6/1).
Dikatakan Bupati, bonus tersebut diberikan sebagai bentuk penghargan dari pemerintah daerah dalam memotivasi para atlet dengan harapan kedepan mereka dapat terus semangat dan semakin giat untuk meningkatkan kemampuannya guna mengharumkan nama daerah.
Ia juga meminta kepada para pembina cabor agar terus berupaya membimbing dan mengasah atlet-atlet muda berbakat yang nantinya akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi 2022 mendatang.
“Di tangan merekalah nama HSS di pertaruhkan pada Porprov 2022, sebagaimana kita inginkan dari penyelenggaraannya kita sukses sebagai tuan rumah dan dari prestasinya pun ikut sukses,” tambahnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *