Uncategorized

WABUP HADIRI GOTONG ROYONG JELANG PERINGATAN PERANG KEMERDEKAAN 2 JANUARI 1949 Ke-72

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (Wabup HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, hadiri pelaksanaan gotong royong bersama Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Kecamatan Daha Utara. Kamis (30/12/21).
Gotong royong dilaksanakan di Tugu 2 Januari, Desa Hamayung, Kecamatan Daha Utara, dalam rangka menyambut peringatan Perang Kemerdekaan 2 Januari 1949 ke-72 Tahun 2021.
Dalam pelaksanaan gotong royong tersebut juga dilaksanakan vaksinasi Covid-19 oleh Puskesmas Pasungkan yang didampingi Dinas Perdagangan Kab. HSS, dengan target 100 dosis berjenis Sinovac dan Pfizer.
Sebelum gotong royong dilaksanakan, pada kesempatan ini Wabup HSS menyerahkan secara simbolis kaleng cat dan kuas untuk mencat ulang tugu 2 Januari 1949, kemudian juga diserahkan secara simbolis bingkisan sembako kepada masyarakat yang sudah divaksin dosis pertama.
Setelah mengikuti gotong royong dan memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Tugu 2 Januari 1949, Wabub HSS melanjutkan giatnya menuju Desa Pakan Dalam, Kecamatan Daha Utara, untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Abdul Karim.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *